Obat Alami Asam Urat

seorang-mengalami-nyeri-_160415073349-761
| April 15, 2016 14:53 pm

Mungkin encok terdengar seperti sakit yang sering dialami oleh orang yang sudah berumur. Padahal encok bisa saja terjadi pada siapa pun sebab ini merupakan jenis arthritis inflamasi yang memengaruhi sendi-sendi kecil.


Biasanya encok ditandai dengan nyeri akut, pembengkakan, nyeri yang intens, dan radang daerah yang terkena. Ini akan sangat menyakitkan dan mengganggu aktivitas yang akan dan sedang dilakukan.


Masalahnya, encok hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.Kebanyakan ilmuwan percaya bahwa tingkat tinggi asam urat adalah salah satu pemicu paling umum dari encok. Penyebab lain yang mungkin adalah faktir genetika, asupan protein yang berlebihan, kurang olahraga, dan stres yang berlebihan.


Encok ini juga sering dikaitkan dengan penyakit lain yang cukup menakutkan saat ini, seperti hipertensi dan diabetes. Untuk menggobatinya sekarang mudah saja membeli obat di apotik. Tapi mengapa tidak mencoba dengan menggunakan bahan alami.


Berikut ini bahan-bahan lami solusi perawatan diri yang dapat menghilangkan rasa sakit disebabkan asam urat, mengutip dari Megabored, Jumat (15/4).


 


The post Obat Alami Asam Urat appeared first on Uzone | Your Lifestyle Zone.


Source: Obat Alami Asam Urat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Second Menu