Scarlett Johansson Main Film Ghost in the Shell

scarlett
| April 15, 2016 14:06 pm

Scarlett Johansson kali ini mencoba kemampuan seni perannya dalam film Ghost in the Shell. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah manga Jepang yang cukup terkenal.


Sebelumnya Ghost in the Shell pernah juga digarap anime oleh Masamune Shirow. Kali ini Filmnya akan digarap oleh tim produksi di Wellington, Selandia Baru.


Sebagai tester awal, dirilis sebuah foto Scarlett Johansson menghadap jendela. Dia memerankan karakter bernama Mayor Motoko Kusanagi.


salah-satu-cuplikan-adegan-film-ghost-in-the-shell-_160415091521-367

Salah satu cuplikan adegan film Ghost in the Shell


Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (15/4), film ini akan menceritakan tentang satuan korps khusus yang bernama Section. Satuan ini diberi tugas khusus untuk menghentikan penjahat paling berbahaya yang ingin menghapuskan kemajuan robotika dari teknnologi cyber.


Ghost in the Shell akan diarahkan oleh sutradara film  Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Di samping pemeran Black Widaow ini, pemeran lain yang ikut meramaikan film Pilou Asbaek, Michael Pitt dan Takeshi Kitano. Film ini dijadwalkan akan menghiasi bioskop-bioskop seluruh Amerika Serikat pada 31 Maret 2017 dengan format 3D.


 


The post Scarlett Johansson Main Film Ghost in the Shell appeared first on Uzone | Your Lifestyle Zone.


Source: Scarlett Johansson Main Film Ghost in the Shell

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Second Menu